Quick Respon Dalam Menanggapi Pengaduan Masyarakat.

Quick Respon Dalam Menanggapi Pengaduan Masyarakat.

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Kapolsek Kampak mendatangi TKP penganiayaan di Desa Bogoran atas dasar pengaduan masyarakat yang merupakan bentuk Quick Respon dalam memberikan pelayanan masyarakat. Kamis (11/01).

Salah satu upaya yang dilakukan untuk memberikan pelayanan masyarakat berkaitan dengan pengaduan kasus penganiayaan yang terjadi pada hari rabu tanggal 10 Januari 2018 di dusun Branjang Desa Bogoran Kecamatan Kampak, yaitu langsung mendatangi TKP yang dipimpin oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. sesampainya di TKP anggota langsung mengamankan TKP mengumpulkan barang bukti dan mencatat saksi-saksi.

Di TKP tersebut didapat diperoleh barang bukti berupa batu yang dipakai melempar korban namun tidak mengenahi korban dan juga baju robek korban yang dirobek oleh terlapor.

Dalam kejadian tersebut berdasarkan hasil visum terdapat luka memar di pipi kanan dan leher korban. Penganiayaan tersebut berdasarkan keterangan korban dilakukan oleh satu orang tidak dikenal. Dan setelah melalui gelar perkara yang diadakan di Polsek Kampak disimpulkan bahwa kasus tersebut merupakan penganiayaan ringan.

Tindakan yang dilakukan oleh anggota unit Reskrim Polsek Kampak yaitu melakukan penyidikan dan mendalami kasus tersebut guna proses lebih lanjut.

 

 

 

__Posted on
January 11, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.