Quick Respon Anggota Polsek Durenan Membantu Pengendara Mobil Yang Alami Pecah Ban

Quick Respon Anggota Polsek Durenan Membantu Pengendara Mobil Yang Alami Pecah Ban

Polres Trenggalek – Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan patroli rutin siang hari dengan sasaran pemukiman penduduk, pertokoan, perbankkan, dan jalan raya guna antisipasi cegah terjadinya Curas, Curat, dan Curanmor (3C) dan tindak kriminalitas lainnya serta cegah terjadiny kecelakaan lalu lintas dengan dipimpin Aiptu Gus purwo bersama dengan Bripka Imam Masruri. Senin (08/01/2018).

Dalam  melaksanakan patroli rutin tersebut di jalan raya Trenggalek-Tulungagung tepatnya di depan kantor Pos Durenan masuk Desa Kendalrejo mendapati ada kendaraan mobil yang berhenti dipinggir jalan, mengetahui hal tersebut Bripka Imam Masruri mendatangi sopir yaitu ibu Arti, 45 tahun warga Pucanglaban Kabupaten Tulungagung dan diketahui ternyata mobil tersebut mengalami pecah ban depan. Secara spontan, Aiptu Gus Purwo bersama dengan Bripka Imam Masruri langsung membantu sopir tersebut untuk mengganti ban.

“Guna menjamin kelancaran arus lalu lintas, kami berupaya semaksimal dan secepat mungkin untuk membantu pengemudi mobil tersebut untuk mengganti bannya yang pecah, sehingga setelah mobil nantinya bisa berjalan kembali, diharapkan arus lalu lintas akan kembali normal” ungkap Aiptu Gus Purwo.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Akp Moch Solichin, SH.,  menerangkan bahwa kegiatan anggota tersebut adalah aplikasi pihak Kepolisian sebagaimana program Quick Respon, yaitu respon cepat yang diberikan oleh petugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

__Posted on
January 9, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.