Puluhan Lokasi Hiburan Malam Marak Peredaran Narkoba

IDNews.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, pihaknya mendapatkan kabar 33 tempat hiburan malam (THM) di ibukota terindikasi menjadi tempat peredaran narkoba. Sandi mengaku membutuhkan keterlibatan dari semua pihak untuk memberangus barang haram itu di THM.

“Karena lebih dari 10 ribu establishment tempat hiburan DKI, 33 terindikasi sementara kita butuh kolaborasi dari semua pihak. Dari penggerak, masyarakat dan dari aparatur keamanan juga. Jadi 33 ini laporannya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti,” jelas Sandiaga di Kantor Dinas Pariwisata dan Budaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

Menurut Sandi, pihaknya akan bekerja sama dengan BNNP DKI Jakarta untuk menindak keberadaan THM tersebut. Ia tak ingin melihat barang haram itu kian menyebar di Jakarta.

“Tadi baru kita bahas dan terimakasih kerjasama dengan BNN luar biasa sekarang ini kita war dengan drugs dan bukan hanya di tempat hiburan terindikasi tapi sudah di permukiman masyarakat sudah menyebar,” imbuhnya.

Ia mengaku, akan mengevaluasi jumlah jajaran Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) DKI Jakarta. Sebab, kini Disparbud mengaku kalau mereka kekurangan personel untuk mengendus keberadaan bandar di THM.

“Jadi kita harus sudah all out man to man marking. Saya tanya ke bu kadis berapa stafnya yang menangani ini, hanya 30 katanya. Ini yang mungkin kita evaluasi,” tandas dia.

Sandi menjelaskan, pihaknya bakal terus mengawasi tempat-tempat yang diduga menjadi sarang peredaran narkoba.

“Kita akan private eye yang mengawasi sudah terindikasi dan terprediksi akan menjadi temuan lagi ke depan,” pungkasnya. (pas)

Posting Puluhan Lokasi Hiburan Malam Marak Peredaran Narkoba ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 26, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.