Program Bertsih – Bersih Mako Hari Selasa

Polres Trenggalek – Menjadi tugas rutin anggota Polsek Bendungan Kepolisian Resort Trenggalek, setiap hari Selasa untuk melakukan kegiatan rutin yaitu bersih – bersih di sekitar lingkungan Mako ataupun di ruang masing-masing unit.

Selasa (02/01/2018) seluruh anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan program Selasa Bersih setelah apel pagi. Kegiatan yang dikemas dengan program “Rekso ( Resik – resik Mako Dino Seloso)”, karena dilakukan setiap hari Selasa.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengatakan, bahwa program Rekso yang dilakukan oleh jajaran Polres Trenggalek ini, merupakan program yang menjadi kegiatan rutin untuk membersihkan lingkungan dan ruangan kerja, dilakukan setiap setelah apel pada hari Selasa.

“Agar terciptanya suasana kerja yang bersih dan indah Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota untuk bersama-sama membersihkan lingkungan kerja dan ruangan kerja,” tutur Kapolsek Bendungan

“Setelah apel seluruh anggota kemudian diwajibkan melakukan bersih-bersih di ruangan kerja dan lingkungan kerja mereka masing-masing,” imbuh Kapolsek

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Program Bertsih – Bersih Mako Hari Selasa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.