PPK Ngantang Koordinasikan Bimtek Mutarlih Bersama PPS

Ngantang – kpud-malangkab.go.id –
PPK Kecamatan Ngantang Selasa (2/1) mengundang 3 Ketua PPS guna mengoordinasikan kesiapan pelaksanaan Bimbingan Teknis Mutarlih. Yaitu PPS Arjoko Setiono PPS Desa Sidodadi, Samin PPS Desa Purworejo dan Sumanan PPS Desa Waturejo.

Dalam koordinasi ini Anggota PPK Kecamatan Ngantang Abdul Kholiq, SE menyampaikan agar 3 PPS yang mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah Bimtek seluruh kesiapan teknisnya.

“Siapkan dengan baik seluruh kebutuhannya. Jangan sampai mengecewakan peserta yang hadir. Panitia harus datang lebih awal”, tegasnya.

“Mohon dipetakan TPS di masing-masing Desa, kemudian harap PPS segera mencetak banner untuk alat peraga sosialisasi ke semua kegiatan warga dan gunakan sosial media untuk mempercepat arus informasi”, ujar Kristin Sushanti Divisi SDM dan Parmas PPK Ngantang yang hadir juga dalam agenda ini.

Sementara Teguh Hari Wijaya menghimbau kepada 3 PPS yang hadir untuk mempelajari Peraturan KPU tentang Mutralih. Di dalamnya memuat penjelasan mengenai tugas dan beberapa form isian PPDP untuk dipelajari sebelum pelaksanaan dimulai.

The post PPK Ngantang Koordinasikan Bimtek Mutarlih Bersama PPS appeared first on KPU KABUPATEN MALANG.

Baca di link asal : PPK Ngantang Koordinasikan Bimtek Mutarlih Bersama PPS

__Posted on
January 3, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.