PPK Lawang Sosialisasikan Pilgub 2018 Di Forum Kades

Lawang – kpud-malangkab.go.id – Semakin mendekati 27 Juni 2018 PPK Lawang melakukan sosialisasi pada seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Lawang di Pendopo Kecamatan Jumat (5/1).

Acara yang dihadiri oleh Muspika Lawang, 10 Kepala Desa dan 2 Kepala Kelurahan, PPK dan Panwascam ini diadakan oleh Camat Lawang Eko Wahyu Widodo untuk menyosialisasikan Tahapan Pilgub 2018 melalui Kepala Desa untuk dapat disosialisasikan pada seluruh elemen masyarakat agar bersama sama menggunakan hak pilihnya dalam ajang pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 pada 27 Juni 2018 nanti sesuai dengan azas Pemilihan Luber Jurdil.

Dalam sambutannya Camat Lawang menghimbau kepada seluruh kepala desa agar membantu menyosialisasikan kepada seluruh warganya untuk memilih dengan benar, sekaligus membantu PPS dalam pelaksanaan persiapan pemungutan suara, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban terlebih lagi untuk kepala desa di wilayah-wilayah yang rawan konflik.

Turut hadir pula Kapolsek Lawang Gaguk Sulistiyo Budi. “Kami harap kerjasama dan komunikasi yang baik pada Bapak dan Ibu Kepala desa dengan PPK, PPS, Linmas dan seluruh masyarakat agar Pemilu ini berjalan tanpa Golput dan tanpa konflik”, ujar Kapolsek dalam sambutannya.

Selain membahas tentang persiapan dan tahapan jelang Pilgub 2018, Muspika Lawang juga menghimbau untuk masyarakat dapat waspada teroris yang akhir-akhir ini mulai meresahkan.

The post PPK Lawang Sosialisasikan Pilgub 2018 Di Forum Kades appeared first on KPU KABUPATEN MALANG.

Baca di link asal : PPK Lawang Sosialisasikan Pilgub 2018 Di Forum Kades

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.