PPK Lawang Koordinasikan Persiapan Bimtek PPS

 

Lawang – kpud-malangkab.go.id – Pasca mengikuti Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih KPU Kabupaten Malang, PPK Lawang adakan koordinasi persiapan Bimtek PPS yang dilaksanakan di Kantor Sekertariat PPK Lawang pada (2/01) dengan dihadiri seluruh anggota PPK.

“Setelah kita memberikan bimtek pada semua PPS, kita serahkan bimtek PPDP ke anggota PPS. Namun dalam hal ini PPK tetap mendampingi untuk memberi penjelasan kepada anggota PPDP manakala terjadi kekurangpahaman penjelasan yang diberikan oleh PPS di desa masing-masing”, begitu penjelasan anggota PPK Lawang Divisi Keuangan Umum dan Logistik Yanuar Pramantyo yang akrab disapa dengan Pak Yoyok.

Dengan adanya Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih ini PPK berharap bisa memberikan pemahaman seutuh mungkin pada anggota PPS tentang tugas PPDP sebagai ujung tombak Pemutakhiran Data Pemilih pada Pilgub 2018 nanti. Sehingga apabila menemui hambatan di lapangan nantinya bisa langsung diselesaikan dengan PPS masing-masing desa tanpa menunggu penyelesaian dari PPK, mengingat beberapa desa di kecamatan Lawang memiliki lokasi yang tidak mudah dijangkau.

The post PPK Lawang Koordinasikan Persiapan Bimtek PPS appeared first on KPU KABUPATEN MALANG.

Baca di link asal : PPK Lawang Koordinasikan Persiapan Bimtek PPS

__Posted on
January 3, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.