PPK Lakarsantri Gelar Rapat Kerja di Warung PKL

Hupmas, SURABAYA – Berbeda dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) lainnya, PPK beserta Sekretariat dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Lakarsantri mengadakan rapat kerja dalam rangka pemetaan Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) di Warung Pedagang Kaki Lima (PKL), Minggu (07/01/2018).

Sentra PKL Lidah Kulon dipilih sebagai lokasi diadakannya rapat kerja ini karena merupakan tempat berkumpulnya banyak orang, sehingga selain rapat kerja juga dapat dilakukan sosialisasi kepada para pengunjung warung tersebut terutama kalangan anak muda.

“Rapat kerja dilakukan di warung PKL agar sekaligus menjadi ajang sosialisasi ke masyarakat yang cangkrukan dan para pemilik warung,” terang Muhaimin, Anggota PPK Lakarsantri, Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat.

“Harapannya pemilik warung mengetahui akan ada pesta demokrasi rakyat (Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018) tanggal 27 Juni sehingga mereka dapat ketok tular kepada konsumen atau pelanggannya,” papar Muhaimin. (azi/esar)

Baca di link asal : PPK Lakarsantri Gelar Rapat Kerja di Warung PKL

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "PPK Lakarsantri Gelar Rapat Kerja di Warung PKL"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.