PPK Karangpilang Gelar Sosialisasi Sekaligus Melakukan Pemetaan DP4

Hupmas, SURABAYA – Bebarengan dengan pemetaan Daftar Penduduk Potensial Pemilihan (DP4) di masing-masing Kelurahan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karangpilang secara masif menggelar sosialisasi berbasis non anggaran kepada masyarakat umum berkaitan dengan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 yang bertempat di Balai RW 03, Minggu malam (07/01/2018).

Acara yang dimulai pada pukul 21.00 WIB tersebut dihadiri oleh kurang lebih 30 (tiga puluh) peserta yang terdiri dari pengurus RT 01, pengurus RW 03, ibu-ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga  (PKK), Karang Taruna, dan tokoh masyarakat Kelurahan Kebraon.

Ketua PPK Karangpilang, Rohim, menjelaskan bahwa saat ini tengah berlangsung beberapa tahapan mulai dari perekrutan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang kemudian berlanjut dengan pencocokan dan penelitian (coklit) serentak pada tanggal 20 Januari 2018.

“Saya berharap pada saat coklit berlangsung nantinya, masyarakat dapat memberikan informasi secara transparan sehingga petugas coklit mendapatkan data yang akurat,” terang Rohim.

Sosialisasi ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Serentak Tahun 2018 khususnya warga Kecamatan Karangpilang.

Baca di link asal : PPK Karangpilang Gelar Sosialisasi Sekaligus Melakukan Pemetaan DP4

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.