PPK Dau Selenggarakan Sosialisasi Sidalih kepada PPS

Dau – kpud-malangkab.go.id –
Bertempat di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dau yang berlokasi di Jalan Raya Mulyoagung No. 200 Dau Malang, PPK Dau mengundang Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Dau melaksanakan koordinasi.

Sesuai pesan singkat melalui WAG yang diterima oleh komisioner PPK Dau, Minggu (07/01) perihal sosialisasi data yang telah didownload oleh peserta Bimtek Sidalih pada Sabtu (06/01) kepada anggota PPS, maka diagendakanlah koordinadi PPK & PPS se-Kecamatan Dau ini.

Hadir dalam rapat koordinasi itu, anggota PPS dari 5 Desa yakni Mulyoagung, Sumbersekar, Gadingkulon, Petungsewu dan Selorejo. Adapun anggota PPS dari 5 desa yang lain akan hadir pada hari ini, Senin (08/01/18).

Ketua PPK Dau, Kahar Mashur menyampaikan permintaan maaf dan terimakasih kepada anggota PPS yang telah hadir. Gerak cepat, tanggap dan cerdas sangat dibutuhkan dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilu. Pertemuan malam yang sangat terbatas ini sebagai langkah awal dalam proses sidalih di tingkat PPS yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh PPDP. Demikian ujarnya di depan anggota PPS.

Pada kesempatan yang sama, Khilmi Arif, selaku peserta bimtek sidalih di Kepanjen kemaren, menyampaikan beberapa hal terkait dengan data pemilih yang harus diproses oleh PPS dalam waktu 2 hari ini. Memetakan data pemilih baru ke TPS-TPS yang ada atau tambahan dengan cara atau tehnik sesuai yang diajarkan ketika Bimtek.

Setelah dilakukan bimbingan singkat mengolah data pemilih baru oleh PPK kepada PPS yang hadir, perwakilan PPS dari Petungsewu, Agus mengatakan, akan dikerjakan sesuai dengan petunjuk. Insyaallah sebelum tgl 10/01/18 data sudah rampung dan akan diserahkan kepada PPK untuk diteruskan kepada KPU kab. Malang. Demikian juga PPS lainnya, siap menyelesaikan sebelum tgl 10 besok.

Selamat dan sukses, semoga kerja kita senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran. Aamiin (Nawi/hil)

The post PPK Dau Selenggarakan Sosialisasi Sidalih kepada PPS appeared first on KPU KABUPATEN MALANG.

Baca di link asal : PPK Dau Selenggarakan Sosialisasi Sidalih kepada PPS

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.