Potret Kemesraan Ahok dan Vero Sempat Menjadi Pusat Perhatian

IDNews.co.id – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama masih jadi perhatian umum. Kesempatan ini, terutama tentang berita miring yang dihubungkan dengan rumah tangganya baru-baru ini.

Pria yang sering disapa Ahok itu dijelaskan akan bercerai dengan istrinya Veronica Tan. Baik Ahok, Vero, dan keluarga dekat belum menyikapi gosip ini. Namun, potret kemesraan Ahok dan Vero sebelumnya sebenarnya pernah jadi perhatian, walaupun Ahok dimaksud memanglah bukan pribadi yang pintar dalam soal romantis.

” Romantis tidak romantis, bertanya bini gue dong, ” kata Ahok dalam salah satunya peluang.

Potret mesra pasangan ini sempat pula tergambar dari pernyataan Ahok kalau istri yaitu kunci menjadikan pria berhasil. Ahok, bahkan mengakui tak akan dapat mencapai tempatnya di pemerintahan dan politik tanpa support Vero.

Ahok dalam salah satunya peluang mengatakan kalau dia sebenarnya tipe pria yang takut pada istri dalam konteks karena rasa sayangnya.

Cinta mereka bersemi di salah satunya gereja di Pluit. Ketika itu kebaktian Natal, Ahok pertama kalinya melihat Vero. Kemudian, dia getol menguber sang istri. Mereka berteman pada tahun 1994.

Ahok dan Vero mengakui tak berapakah lama mereka memutuskan menikah, karena sudah terasa sama-sama pas keduanya.

Ahok mengatakan, dia memang tak tampak terlampau romantis. Namun, sesibuk apa pun dirinya, tentu ingat hari ulang tahun Vero. Diluar itu, Ahok dikenal juga pengertian. Buktinya, dia tak keberatan jika Veronica berlibur bersama keluarganya. (ndi)

Posting Potret Kemesraan Ahok dan Vero Sempat Menjadi Pusat Perhatian ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.