Posting Foto Wajah Berjerawat, Remaja Ini Malah Dipuji

IDNews.co.id – Memiliki masalah jerawat yaitu hal yang minimalnya dikehendaki oleh siapa juga, terutama wanita. Selain merusak yakin diri, jerawat sering kali meninggalkan sisa sesudahnya.

Tak pelak timbulnya jerawat sering tertutupi supaya penampilan nampak sempurna. Tetapi, ini tidak serupa dengan sebagian remaja seperti Hailey Wait yang dengan berniat menghadirkan foto dengan wajah dipenuhi jerawat kistik.

Wanita asal Colorado ini memosting sebagian foto selfie dengan kulit berjerawat di akun Instagram dan Twitter. Dia memberikan kalau setiap orang memiliki ketidaksempurnaan dan sebaiknya jujur dengan situasi.

Hailey mengaku kalau sebenarnya jerawatnya itu kali saja tertutupi dengan sebagian polesan make-up untuk menutupi ketidaksempurnaan. Tetapi, dia memahami kalau tekanan untuk menutupi jerawatnya cuma akan jadi memperburuk situasi.

” Saya terasa begitu tidak yakin diri kalau saya tidak bisa meninggalkan rumah tanpa make-up, ” papar Hailey seperti yang dilansir Independent, Rabu 3 Januari 2018.

Hailey juga pilih untuk melakukan hidupnya dengan situasi itu dan membiarkan jerawatnya hilang dengan alami.

Saat ini remaja itu berhasil menginspirasi orang yang lain supaya terasa nyaman, walau mereka menderita jerawat. ” Bukanlah akhir dari dunia jika Anda tidak memiliki kulit yang tidak sempurna, ” kata dia.

Walau Hailey selalu menggunakan make-up sebagai alat untuk mengekspresikan diri, dia serius singkirkan fondasi dari kebiasaan make-up-nya. Menariknya, para warganet juga menyukai kejujurannya.

” Sejak jadi lebih terbuka tentang ketidaksempurnaan kulit saya, Anda sudah buka diri pada perjuangan Anda sendiri dan saya menginginkan mengatakan kalau saya serius tergerak, dan begitu bersyukur di dukung oleh sangat beberapa orang, ” ujarnya.(ndi)

Posting Posting Foto Wajah Berjerawat, Remaja Ini Malah Dipuji ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Posting Foto Wajah Berjerawat, Remaja Ini Malah Dipuji"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.