Pos Penggal Pagi, untuk Memberikan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Pengguna Jalan

Pos Penggal Pagi, untuk Memberikan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Pengguna Jalan

Polres Trenggalek – Mengantisiapsi kemancetan lalu lintas, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek terjun ke simpul-simpul jalan yang di anggap rawan kemacetan Lalu lintas. Kegiatan di mulai pukul 06.15 Wib s/d 07.15 Wib.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dengan menempatkan keberadaan anggota polisi di tengah-tengah masyarakat, seperti halnya di pos di depan SD Negeri 1 Ngetal, Kamis (04/01).

Pagi itu yang kebagian pos penggal di SD Negeri 1 Ngetal yaitu Aiptu Siswandono melakukan kegiatan pengaturan Lalu Lintas maupun membantu menyebrangkan anak – anak sekolah.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.,  mengatakan pergelaran anggota pada pos penggal di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Pogalan dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Pergelaran anggota ini untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan,” ujar AKP Warjito.

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.