Pos Pantau Lalulintas Polresta Sidoarjo Berdiri di Zebra Cross Dikritik Netizen

SIDOARJO – Sebuah pos pantau lalulintas yang berdiri kokoh di Jalan Gubernur Suryo, Sidoarjo, Jawa Timur, dikritik oleh para netizen. Karena, pos pantau tersebut berdiri di atas penyebrangan pejalan kaki (zebra cross).

Menurut pantauan, postingan tersebut di posting di media sosial facebook dan diberi caption “Kan ils “dekat” dg pak polisi penjaga n pelaksana undang2… tanyakan..itu apa memang boleh zebra cross di tutup pospol?… @tl selatan timur alun2 sda….” oleh akun facebook Ivan Valent, Sabtu (17/2/2018).

Saat berita ini ditulis, pos pantau berwarna merah yang tertempel salah satu iklan kartu pra bayar tersebut, mendapat sebanyak 660 komentar, 1408 like dan sudah 32 kali dibagikan.

Tak sedikit para netizen berkomentar negatif tentang keberadaan pos pantau tersebut. Salah satunya yaitu akun Al Farizi. Dalam komentarnya, ia mengatakan “PELATURAN DI BUAT UNTUK DI PATUHI DAN DITAATI TERKECUALI…….?”.

Dalam komentar lain yakni akun David Pamungkas menulis “ini termasuk bentuk kontrol dan juga kritik thd pihak yg terkait….seandainya yang bangun pos polisi bkn polisi/pihak luar mohon di tinjau kembali letak pos pantau polisi yang menutupi jalur zebra cross. coba liat difoto ada penyebrang jalan yang tidak melewati zebra cross, karena mungkin terhalang pos pantau polisi. trus lihat juga ada pengendara motor yang tertib berhenti dibelakang garis zebra cross… cuma pos pantau polisi yang harus ditinjau ulang letaknya”.

Sementara itu, selain komentar negatif, para netizen juga menanggapi postingan tersebut dengan gurauan seperti pos pantau polisi menyediakan jaringan wifi. “Ben pengendarae lek wifian penak lurd tapi lok ada wifinya ce,” tulis Eko Wahyudi. (alf)

 

link asal :

Pos Pantau Lalulintas Polresta Sidoarjo Berdiri di Zebra Cross Dikritik Netizen

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pos Pantau Lalulintas Polresta Sidoarjo Berdiri di Zebra Cross Dikritik Netizen"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.