Pos Pagi Membantu Masyarakat Beraktifitas Di Pasar Sumurup

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi rawan kemacetan dan laka lantas di Jalan raya, anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek selalu melaksanakan Pos awal guna memperlancar perjalanan warga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Kamis (11/01/2018) seperi yang di lakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Hariadi dan anggota Polsek Bendungan lainya, untuk menyeberangkan warga saat pagi hari yang akan melakukan aktifitas di pagi hari.

Aiptu Hariadi melaksanakan pos pagi di pasar Sumurup mengingat hari tersebut merupakan hari pasaran Desa Sumurup guna membantu warga yang akan berangkat ke Pasar, membantu menyeberangkan warga dan anak-anak sekolah yang melintasi pasar Sumurup.

Dalam kesempatanya Aiptu Hariadi menyampaikan ” Hari ini merupakan hari pasaran Desa Sumurup, dengan kehadiran Polisi di sini adalah untuk membantu warga yang akan berangkat ke Pasar ataupuan menyeberangkan warga dan anak-anak sekolah yang melintasi pasar Dompyong karena hari ini lingkungan pasar cukup ramai.” ungkapnya.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pos Pagi Membantu Masyarakat Beraktifitas Di Pasar Sumurup"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.