Polsek Tenggilis Mejoyo Amankan Orang Gangguan Jiwa Mengamuk di kawasan Rungkut industri Surabaya

IMG-20180102-WA0035

IMG-20180102-WA0035

Polrestabes Surabaya (02/01/2017) : Sekitar pukul 10.00 WIB di kawasan Rungkut industri IV Surabaya Polsek Tenggilis Mejoyo mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada orang yang diduga mengalami gangguan jiwa mengamuk dengan cara merusak warung Yang ada dikawasan Rungkut industri IV Surabaya. Senin,01 Januari 2018.

Mendengar laporan tersebut patroli 822 Polsek Tenggilis Mejoyo dan PS Kanit provos a.n Aiptu Silaban , Aiptu Didik Sudarta dan Aiptu Dwi Adi mendatangi lokasi.

Setelah dilakukan pendekatan dan komunikasi dialogis oleh petugas. Akhirnya orang yang diduga mengalami gangguan kejiwaan tersebut mau menuruti petugas. Setelah itu dibawah ke liponsos keputih Sukolilo Surabaya.

Lelaki tanpa identitas tersebut sebelumnya mengamuk dengan cara merusak warung  di jl Rungkut industri IV Surabaya dengan membawa kayu. Warga panik dan akhirnya menghubungi Polsek Tenggilis Mejoyo.

Untung orang tersebut tidak sampai melukai warga / orang lain dan mengucapkan trimakasih atas kepercayaan masyarakat ataupun publik pada polri khususnya Polsek Tenggilis Mejoyo beliau berpesan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman untuk di hidupkan kembali, agar sinergitas antara masyarakat dengan polri terjalin secara sinergi dalam mewujudkan keamanan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.

link asal : Polsek Tenggilis Mejoyo Amankan Orang Gangguan Jiwa Mengamuk di kawasan Rungkut industri Surabaya

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Tenggilis Mejoyo Amankan Orang Gangguan Jiwa Mengamuk di kawasan Rungkut industri Surabaya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.