Polsek Pogalan Patroli Pemukiman Untuk Mempersempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan

Polsek Pogalan Patroli Pemukiman Untuk Mempersempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan

Polres Trenggalek – Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat dan Curamor Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di pemukiman penduduk. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sarwo Edi dan Bripka Sirod melaksanakan patroli yang difokuskan ke pemukiman penduduk. Kamis (04/01).

Pada kegiatan tersebut, Aiptu Sarwo Edi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membantu menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan selalu waspada terhadap aksi kejahatan.

“Mari kita bersama-sama mencegah aksi kriminal dengan selalu waspada, karena setiap kejahatan disebabkan oleh adanya niat dan kesempatan,” himbau Sarwo Edi.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, SH mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaks

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.