Polsek Pogalan Melaksanakan Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Nur Huda Desa Gembleb

Polsek Pogalan Melaksanakan Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Nur Huda Desa Gembleb

Polres Trenggalek – Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Pogalan terciptanya kamtibmas kondusif yaitu dengan menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antara tokoh agama, masyarakat  dengan Polisi. Seperti yang dilakukan Polsek Pogalan, dengan  melaksanakan kegiatan Safari Jumat Kamtibmas yang di pimpin oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek  AKP Wardjito. S.H., bersama anggota di Masjid Nur Huda desa Gembleb Kecamatan Pogalan, Jumat (26/01).

Pada kegiatan safari Jum’at ini di manfaatkan oleh Kapolsek  Pogalan  untuk berdialog dengan para tokoh agama dan masyarakat. Kapolsek Pogalan  AKP Warjito. S.H., mengatakan kegiatan sinergitas dengan tokoh agama itu bisa dijadikan sarana tukar informasi dalam menangkal paham radikalisme ataupun ideologi yang mengatasnamakan Agama demi kepentingan politik semata di tengah masyarakat.

“Kami menghimbau kepada para tokoh agama dan masyarakat untuk tidak mudah terhasut atau terprovokasi dengan isu-isu yang sifatnya memecah belah bangsa”, ujar AKP Warjito.

Selain itu dia juga mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk selalu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada/ Pilgub 2018 agar berjalan secara damai dan aman.

Ia berharap dengan melalui silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat terjalin kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dilingkungannya masing masing.

__Posted on
January 26, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.