Polsek Pogalan Lakukan Sholat Dhuha untuk Pembinaan Rohani dan Mental Agama Anggota

Polsek Pogalan Lakukan Sholat Dhuha untuk Pembinaan Rohani dan Mental Agama Anggota

Polres Trenggalek – Sudah menjadi kegiatan yang rutin setiap hari Kamis Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan Sholat Dhuha berjamaah untuk meningkatkan sumber daya manusia melalui bimbingan atau pembinaan mental agama khususnya bagi anggota Polri. Kamis (11/01).

Setelah melaksanakan apel pagi Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., langsung memerintahkan anggotanya untuk wudhu dan melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah. Dalam kesempatan kali ini dipimpin oleh imam Aiptu Sudarso.

Setelah pelaksanaan Sholat Dhuha selesai, AKP. Warjito,S.H. memberikan pembinaan rohani dan mental agama kepada personil Polsek Pogalan agar selalu meningkatkan ibadahnya dengan tidak lupa dengan kewajiban melakukan Sholat lima waktu, sebagai anggota polisi jangan melakukan dalam bertugas kerena rejeki sudah diatur oleh Allah SWT, dengan tekun beribadah maka Allah SWT akan memberikan rejeki yang setimpal.

Dengan adanya pembinaan mental agama ini diharapkan para anggota Polri bisa memperbaiki diri dari yang kurang baik menjadi baik dan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

__Posted on
January 11, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.