Polsek Pogalan Laksanakan Patroli, Pastikakan Gereja dalam Keadaan Aman

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu (17/02) Patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek sambangi Gereja Pantekosta Elohim yang berada di desa Bendorejo Kecamatan Pogalan dan berkordinasi dengan pengurus gereja tersebut.

Selain melaksanakan patroli, anggota Patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada pengurus gereja agar pihak pengurus gereja memasang CCTV baik didalam gereja maupun diluar gereja serta jalan raya depan geraja untuk memperkuat pengamanan dan penjagaan.

“Kami juga menghimbau kepada pihak gereja apabila menemui hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi kami” ujar Aiptu Siswandono yang memimpin kegiatan patroli.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek  AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa kegiatan patroli ini untuk memastikan bahwa gereja dalam keadaan aman, dan masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman.

“Saat berpatroli anggota kami juga berkordinasi dengan pengurus gereja untuk senantiasa ikut menjaga keamanan gereja” pungkas AKP Warjito.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Pogalan Laksanakan Patroli, Pastikakan Gereja dalam Keadaan Aman"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.