Polsek Pogalan Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Dalam rangka mencegah terjadinya ajaran radikalisme dan segala macam gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan silaturahmi dan koordinasi ke rumah Tokoh Agama Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Sabtu (17/02).

Pada kesempatan itu anggota Polsek Pogalan yang melaksanakan patroli Aiptu Siswandono dan Aiptu Agus Sasmita berkunjung ke rumah Gus Miftah yang merupakan Tokoh Agama Desa Kedunglurah, Dalam kunjungannya tersebut anggota Polsek Pogalan berharap peran aktif tokoh agama mampu meredam paham radikal maupun gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Dengan melalui silaturahmi diharapkan terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dalam lingkungan masing-masing”, ujar Aiptu Siswandono .

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi dengan tokoh Agama Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek diharapkan mempererat hubungan kepolisian dengan unsur Tokoh Agama demi mencegah berkembangnya ajaran radikalisme dan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Pogalan Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.