Polsek Pogalan Identifikasi Jalan Rusak Untuk Mengurangi Tingginya Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Polres Trenggalek – Hujan yang mengguyur Kabupaten akhir-akhir ini membuat infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Pogalan mengalami kerusakan dan membahayakan bagi para pengguna jalan. Kecelakaan lalu lintas adalah ancaman nyata bagi mereka yang tidak fokus ketika berkendara dengan kondisi jalan yang kurang baik tersebut.

Menyadari hal tersebut, pihak Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan AKP Warjito S.H., mengadakan patroli dan mengidentifikasi lokasi jalan yang dirasa rusak di wilayah Kecamatan Pogalan. Kamis (11/01).

Menurut Kapolsek Pogalan AKP Warjito S,H, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengurangi tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan akibat jalan rusak.

“Kita mendata jalan yang rusak sebagai masukan ke Kecamatan Pogalan guna dilakukan kordinasi dengan pihak Kabupaten untuk dilakukan perbaikan,” ujar AKP Warjito.

Dia menambahkan titik-titik jalan yang bisa mengakibatkan terjadinya lakalantas di dua titik yaitu di sekitar jembatan Dam dawung desa Bendorejo dan di barat Puskesma Pogalan desa Ngetal.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Pogalan Identifikasi Jalan Rusak Untuk Mengurangi Tingginya Angka Kecelakaan Lalu Lintas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.