Polsek Pogalan Himbauan Pemuda untuk Jauhi Minuman Keras Dan Narkoba

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek meningkatkan patroli dengan memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat agar mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pogalan Polres Trenggalek. Minggu (18/02).

Patroli tersebut dilakukan oleh Aiptu Sapuan bersama dua anggota melakukan Patroli dialogis dengan sasaran warga masyarakat yang sedang berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menghampiri pemuda Desa Wonocoyo yang sedang cangkrukan di bengkel sepeda motor yang ada di Desa Wonocoyo, kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas supaya tidak menkonsumsi minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Karena minuman keras dan Narkoba bisa merusak mental seseorang dan merusak saraf sehingga dapat mengarah melakukan perbuatan kriminalitas maupun pergaulan bebas” ujar Aiptu Sapuan.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.  mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli serta dialogis dengan warga masyarakat dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mendapat informasi yang lebih banyak dari warga.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/02/18/polsek-pogalan-himbauan-pemuda-untuk-jauhi-minuman-keras-dan-narkoba/

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Pogalan Himbauan Pemuda untuk Jauhi Minuman Keras Dan Narkoba"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.