Polsek Pogalan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Dengan Patroli Dialogis

Polsek Pogalan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Dengan Patroli Dialogis

Polres Trenggalek – Warung kopi identik dengan tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai lapisan, dan biasanya tempat ngobrol yang sering digunakan warga masyarakat Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Menyikapi hal Anggota Patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Agus Sasmito bersama warga minum kopi bareng sambil ngobrol tentang kamtibmas yang ada dilingkungan sekitar. Sabtu (27/01).

Selain itu Aiptu Agus Sasmito memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta apabila ada orang yang tidak dikenal dan gerak-geriknya mencurigakan agar segera laporkan ke pihak Polsek Pogalan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito S.H., menjelaskan bahwa mendekatkan diri kepada masyarakat dimanapun tempatnya sangat efektif untuk melakukan dialogis bersama masyarakat, seperti halnya di warung kopi.

“Dengan kopi bareng kita memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat selain itu kita juga dapat informasi penting dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ujar AKP Warjito.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.