Polsek Munjungan : RAT KSU Sumber Makmur Wujudkan Koperasi Jujur Dan Berkeadilan

Polres Trenggalek – Retorika berbagai persoalan terkini yang menghinggapi warga masyarakat cukup komplek baik arah kriminalitas atau pembelokkan paham pemikiran yang memecah persaudaraan. Patut kiranya ada sebuah informasi pesan kamtibmas yang harus digulirkan ke warga dalam setiap pertemuan maupun acara kumpul bersama.

Minggu  7/1/18, Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek  Iptu Budi Wahono saat acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) di KSU Sumber Makmur Desa Masaran Kecamatan Munjungan, saat menyampaikan sambutan tidak lupa pesan kamtibmas tentang isu kriminalitas dan bahaya paham radikalisme diulas selain berikan dorongan penuh bagaimana tetap menjaga koperasi yang jujur, sehat dan berkeadilan. Banyak hal lagi yang penting, seharusnya masyarakat memahami batasan menerima berita dari beberapa media, dengan harapan jangan mudah larut sehingga terjadi salah cara penerimaan. “Media sosial memang sarana komunikasi, akan tetapi warga juga harus waspada dan hati-hati dalam memaknai berita, terbukti banyak masyarakat yang jadi korban” ujar Iptu Budi Wahono.

Ucapan selamat Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek pada semua pengurus sekaligus keluarga besar KSU Sumber Makmur  juga disampaikan atas kerja sama yang baik dengan pihak kepolisian selama ini, semoga kedepan Kopersai  ini lebih maju dan menopang proses pembangunan wilayah desa  berjalan lancar tidak pula terjadi penyimpangan dalam penggunaan anggaran di jajaran pengurus. (red/is)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Munjungan : RAT KSU Sumber Makmur Wujudkan Koperasi Jujur Dan Berkeadilan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.