Polsek Munjungan : Pantai Indah Ngampiran Bergoyang Kondusif

Polsek Munjungan : Pantai Indah Ngampiran Bergoyang Kondusif

Polres Trenggalek – Pesta perayaan tahun baru 2018 di wilayah hukum Polsek Munjungan Polres Trenggalek terbilang sukses dan meriah. Kunci utama dalam kesuksesan wujudkan keamanan wilayah walaupun di ujung pedesaan tidak terlepas pada kaum muda yang berperan aktif dalam berbagai kegiatan. Banyaknya perkumpulan, group atau club kepemudaan harus adanya pembinaan yang maksimal dari Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek secara berjenjang.

Senin 1/1/18, Pesta perayaan kegiatan Tahun Baru 2018 di Pantai Indah Ngampiran sangat memukau. Eforia kalangan muda dengan suka gembira namun sangat terkendali dan kondusif.  Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto selaku user sebelum acara sempatkan memberikan warning kepada pengunjung dan pemuda harus menjaga kedamaian. Upaya Kapolsek sangat tidak egan dalam menggalang pemuda dalam visi misi pererat kalangan muda yang masih punya obsesi tinggi dalam segala hal, dapat dirangkul dengan integritas yang mantab. ” Kaum muda merupakan potensi dalam kemajuan pembangunan dan sekaligus pendorong utama terciptanya keamanan dalam wilayah” ujar AKP Totok Sudarto.

Berbagai organisasi kepemudaan di wilayah Munjungan baik yang terorganisir dalam perguruan bela diri maupun aktifitas sosial banyak bermunculan. Namun selama ini sangat menunjang tugas aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. (red/is)

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.