Polsek Munjungan Hadir Dan Rangkul Pemuda Dalam Setiap Giat Masyarakat

Polres Trenggalek – Karakter masyarakat pedesaan dan pinggiran sebagai tuntutan aparat kepolisian dengan  sigap dan tepat dalam merangkul serta mendekati berbagai kalangan pemuda, itu kunci sukses seorang Kapolsek AKP Sudarto, SE saat patroli secara umum maupun pengamanan. Jajaran personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek semaksimal mungkin berupaya dalam mengawal memberikan pelayanan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat khususnya yang banyak mengundang massa.

Aipda Eko Budi Susilo,SH  jurus jitu pendekatan humanis serta bicara efektif di mainkan untuk menggalang pemuda yang sedang menonton Pensi Undian KSU Kusuma Bangsa di lapangan swkolah SDI Kusuma Bangsa Munjungan. Patroli jalan kaki yang dilaksanakan dilokasi sangat tepat untuk pendekatan ke para muda mudi sampaikan pesan sehubungan dengan hal ikwal kenakalan dikalangan muda remaja. “Mari kita nikmati hiburan gratis merakyat ini tanpa ada keributan dan kebrutalan” ujar Aipda Eko Budi Susilo.

Geliat patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek dipimpin langsung Kapolsek saat perakyaan lebaran intensitasnya selalu ditingkatkan dalam mengantisipasi kerawanan berbagai bentuk ancaman gangguan kamtibmas. (red/is)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Munjungan Hadir Dan Rangkul Pemuda Dalam Setiap Giat Masyarakat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.