Polsek Karangan Wujudkan Keindahan dan kebersihan Mako

Polres Trenggalek- Setelah selesai melaksanakan apel pagi di Mako Polsek Karangan Polres Trenggalek anggota melaksanakan kebersihan mako,kegiatan tersebut di lakukan guna menciptakan suasana yang nyaman di lingkungan kerja, seperti sudah menjadi kebiasaan Personel Polsek Karangan Polres Trenggalek dengan Program Selasa Bersih,Selasa (02/01).

“Bersih itu indah” Kebersihan mako akan menunjang  pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,kegiatan membersihkan mako ini selain dapat memberikan pelayanan yang  optimal kepada  warga masyarakat,bersih-bersih  mako yang di lakukan setelah apel pagi dan secara gotong royong ini menunjukkan kekompakan yang pada akhirya akan menumbuhkan rasa kebersamaan sesama anggota Polri teruma Polsek Karangan  Polres Trenggalek.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  AKP Sutrisno.S.H. menambahkan”Kegiatan bersih-bersih mako tersebut di lakukan oleh semua personel polsek Karangan setiap hari selasa dengan tujuan selain membuat tempat kerja yang nyaman juga untuk tetap menjaga kebersihan dan keindahan sebagai bentuk nyata bahwa kita juga peduli dengan lingkungan”Ungkapnya.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Karangan Wujudkan Keindahan dan kebersihan Mako"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.