Polsek Gubeng datangi lokasi penemuan mayat Mr. X dalam selokan

WhatsApp Image 2018-01-01 at 08.38.34

WhatsApp Image 2018-01-01 at 08.38.34

Polrestabes Surabaya (01/01/2018) : Pagi di Jalan Ngagel Jaya Selatan II Surabaya mendadak membuat warga sekitar geger. Di sebuah selokan di lokasi tersebut ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Gubeng, Kompol Sudarto mengatakan, penemuan mayat Mr. X itu pertama ditemukan oleh seorang ibu-ibu yang hendak ke pasar. Kemudian ibu tersebut mengabarkannya kepada seorang warga bernama Urianto.

“Pada saat ditemukan kondisi korban dalam posisi tengkurap,” ujar Sudarto, Senin, (01/01).

Kemudian Urianto melaporkan hal tersebut kepada ketua RT setempat, yakni Roedi Suryo. Selanjutnya kedua saksi bersama dengan warga sekitar melakukan pengecekan dan ditemukan seorang laki-laki dengan posisi tengkurap di dalam selokan dan diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya pak RT melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gubeng. Menerima laporan itu kami langsung ke lokasi dan menghubungi tim Inafis,” lanjut Sudarto.

Sudarto menjelaskan, ciri-ciri daripada jenazah Mr. X ini adalah seorang laki-laki dengan tinggi badan sekitar 160 cm, warna kulit sawo matang, rambut pendek bergelombang warna hitam, berkumis dan berjanggut tipis.

“Korban memakai kemeja lengan pendek warna hitam motif kotak-kotak, dan memakai celana jeans warna biru dongker pendek,” jelasnya.

Dari tubuh MR. X juga ditemukan satu buah sandal jepit warna hitam merek New Era, dan satu buah topi warna abu-abu. Hingga saat ini, pihak Kepolisian masih menyelidiki peristiwa penemuan mayat Mr. X guna mengetahui penyebabnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

link asal : Polsek Gubeng datangi lokasi penemuan mayat Mr. X dalam selokan

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.