Polsek Gandusari Sambut Tim Penilai Lomba Penampilan Mako

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan Penampilan baik Mako (Markas komando) Kesiapan Operasional, maupun penampilan perorangan, Polres Trenggalek mengadakan lomba Penampilan Mako Polsek jajaran Polres Trenggalek, adapun penilaian tersebut ┬ádipimpin langsung oleh Kabagsumda Polres Trenggalek Kompol Siti Munawaroh.S.H. , Selasa (09/01/2018).

Tim penilai Polres Trenggalek yang dipimpin Kabagsumda Polres Trenggalek Kompol Siti Munawaroh.S.H.di dampingi Kasiwas IPTU Andi Salbi .S.H.dan anggota lainya sebelum melakukan penilaian Kabagsumda memberikan pengarahan di Aula Polsek Gandusari yang di dampingi oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi .S.H.

Dalam sambutanya ibu kabagsumda menguraikan kreteria penilanya lomba penampilan Polsek tersebut yang meliputi Penampilan mako antara lain kebersihan mako dan sekitarnya, kemudian kesiapan operarional dan penampilan pmerorangan.

Sehubungan penampilan perorangan setiap anggota harus berpakaian yang sesuai gampol yang telah ditentukan, kemudian anggota hapal tribrata dan catur prasatya.

“Kami berpesan kepada bapak Kapolsek Gandusari jika setiap apel pagi semua anggota di dril untuk menghapalkan Catur Prasatya maupun Tribrata guna menjaga penampilan per orangan” ujar Kompol Siti Munawaroh selaku ketu tim penilai penampilan Polsek dari Polses Trenggalek.

Selesai pelaksanaan pinilaian tim dari Polres Trenggalek bersama seluruh anggota Polsek Gandusari melaksanakan sholat dhuhur bersama di mushola Polsek Gandusari yang dipimpin oleh imam Kapolsek Gandusari AKP Rohadi.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Gandusari Sambut Tim Penilai Lomba Penampilan Mako"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.