Polsek Gandusari Pengamanan Gebyar Seni Dan Budaya Di Wahana Wisata

Polsek Gandusari Pengamanan Gebyar Seni Dan Budaya Di Wahana Wisata

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Adicahyono bersama 9 anggota Polsek Gandusari lainya melaksanakan pengamanan kegiatan Gebyar seni dan budaya Jaranan turonggo yakso darmo kusumo yang bertempat di wahana wisata telaga Mbeji Maron Desa Karanganyar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (07/01/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh para pemuda karang taruna Desa Karanganyar tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Karanganyar, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar bersama 9 anggota Polsek Gandusari lainya, Babinsa Desa Karanganyar, perangkat desa, tokoh masyarakat, serta pengunjung pentas seni dan budaya jaranan turonggo yakso darmo kusumo sekitar 300 orang.

Kegiatan pentas gebyar seni dan budaya di wahana wisata tersebut dimaksudkan guna menarik dan memperkenalkan kepada warga masyarakat dan para wisatawan tempat wisata yang dimiliki oleh pemerintah Desa Karanganyar.

“Sebagai petugas kepoliasian kami selalu hadir untuk mengamankan disetiap kegiatan masyarakat guna terciptanya situasi yang aman, kondusif” ujar Bripka Adicahyono Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar.

__Posted on
January 7, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.