Polsek Gandusari Patroli Dialogis Di Perbankan Dan Pertokoan

Polsek Gandusari Patroli Dialogis Di Perbankan Dan Pertokoan

Polres Trenggalek – Tiga anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang di pimpin oleh Bripka Wahyudi S.H, melaksanakan Patroli dialogis di tempat tempat rawan gangguan kamtibmas antaralain di Perbankan, pertokoan emas, pertokoan swalayan dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (08/01/2018).

Kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh tiga anggota Polsek Gandusari tersebut untuk mengantisipasi tindak kejahatan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman kodusif di wilayah Kecamatan Gandusari Trenggalek.

Kegiatan Patroli Dialogis di mulai dari di Pertokoan emas Pasar Gandusari, kemudian di Pertokoan Swalayan Desa Sukorejo, kemudian di SPBU Wonorejo dan selanjutnya di Bank Mandiri Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Ketika petugas Patroli sampai di Bank Mandiri Gandusari Petugas Patroli ditemui oleh anggota satpam yang menjaga Bank Mandiri tersebut. Pada kesempatan tersebut Petugas Patroli menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas.

“Kami minta anggota satpam yang menjaga di Bank Mandiri ini selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan yang kemungkinan sewaktu waktu akan melakukan aksinya oleh karena itu jangan lengah selalu waspada kemudian jika ber istirahat supaya bergantian, dan jika mengetahui hal hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Gandusari Polres Trenggalek,” ujar Bripka Wahyudi selaku pemimpin regu Patroli.

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.