Polsek Gandusari Melaksanakan Safari Jum’at Kamtibmas Di Masjid Baitul Hidayah

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama wakapolsek, para kanit, kasi, dan anggota bhabinkamtibmas melaksanakan safari jum’at kamtibmas di masjid Baitul hidayah Dusun Kacangan rt. 28 rw.13 Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (26/01/2018).

Hadir pada kegiatan safari Jumat kamtibmas tersebut adalah Kapolsek Gandusari, Waka Polsek Gandusari, para kanit, kasi Polsek Gandusari, anggota Polsek Gandusari, Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung, Kepala Desa Ngrayung, Kasun Kacangan Desa Ngrayung, Perangkat Desa Ngrayung, jama’ah masjid baitul hidayah yang berjumlah kurang lebih 100 orang. Untuk kegiatan sholat jum’at di pimpin oleh Imam Kyai Widji dan qotib saudara Moh. Said.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari memberikan sambutan sebagai berikut, mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah masjid baitul hidayah. Perkenalan Bapak Kapolsek kepada seluruh jamaah masjid baitul hidayah Dusun Kacangan, Desa Ngrayung. Mensosialisasikan tentang pendaftaran sekolah inspektur polisi yang bersumber dari sarjana SIPSS, serta akan dibuka penerimaan brigadir polri dan taruna akpol. Bahwa penerimaan brigadir polri dilatih di stadion Trenggalek oleh team dari Polres Trenggalek.

Kemudian tentang kamtibmas yaitu “adanya kejadian kemarin tentang pencurian sepeda motor di Desa Nglinggis Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, agar kita selalu berhati hati dan waspada terhadap pelaku tindak kejahatan. Kita harus bisa menjadi polisi bagi diri kita sendiri. Kemudian jaga dan awasi anak anak kita dari narkoba serta pil koplo dan minuman keras. Beri kesibukan kepada anak anak kita, dengan kegiatan mengaji membantu orang tua, serta kegiatan positif yang lainya. Jangan anak anak kita disuruh mengendarai sepeda motor sendiri apabila belum cukup umur. Kemudian masalah pemilu, kita pasti berbeda beda pilihannya akan tetapi kita harus tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan, jangan sampai agama digunakan sebagai alat politik, pelaksanan pemungutan suara pada tanggal 27 juli 2018. Kemudian awasi dana desa dari pemerintah supaya masyarakat makmur. Selanjutnya masalah media sosial, anak anak kita jangan sampai menggunakan media sosial terutama hp, apabila membelikan hp kepada anak kita agar hp yang biasa saja jangan ada internetnya, karena internet juga ada segi positif dan negatif, bahwa sekarang ini sudah ada undang undang masalah media sosial yang mengaturnya yaitu undang undang informasi transaksi elektronik, kita harus tertib hukum serta aturan aturan yang berlaku” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Gandusari Melaksanakan Safari Jum’at Kamtibmas Di Masjid Baitul Hidayah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.