Polsek Gandusari Laksanakan Kegiatan Kami Peduli Sesama

Polsek Gandusari Laksanakan Kegiatan Kami Peduli Sesama

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung dengan disaksikan oleh Kepala Desa Ngrayung telah melakukan kegiatan kami peduli sesama dengan memberikan santunan paket sembako kepada seorang nenek janda yang hidup sendiri tanpa sanak keluarga yaitu mbah Katinem, perempuan, 60 tahun, rt.27 rw.13 Dusun Kacangan Desa Ngrayung, Kecamatan, Gandusari, Trenggalek, jum’at, (26/01/2018).

Dalam kehidupanya sehari hari untuk makan mbah katinem hidup sebagai buruh tani, karena usianya yang semakin bertambah tua maka tidak ada atau jarang sekali warga yang menyuruhnya atau wembutuhkan tenaganya ia hidub di rumah bambu kecil yang berada di pinggiran Dusun Kacangan, Desa Ngrayung.

Pada saat Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Bripka Sulam taufik S.H dan Kepala Desa Ngrayung tiba di rumahnya ia sedang beristirahat diatas lincak dari bambu di dalam rumahnya, kemudian di bangunkan dengan perlahan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung untuk diajak keluar dan diberitahukan bahwa ia kehadiran bapak Kapolsek dan anggota bhabinkamtibmas serta Kepala Desa Ngrayung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari mengucapkan salam dan menanyakan kondisi kesehatan mbah Katinem sambil menyerahkan paketan sembako yang telah disiapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung sebelumnya.

Kemudian sambil tanganya memegang menerima paketan sembako, mbah Katinem mengatakan “terima kasih pak polisi telah mengasihi saya, mudah mudahan amal baik bapak bapak polisi di balas oleh Alloh Swt.

“Amin dan terimakasih mbah atas do’anya, mudah mudahan mbah Katinem juga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur oleh Alloh Swt.” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.