Polsek Durenan Siap Dinilai Dalam Lomba Penilaian Mako Dan Pelayanan Publik Polres Trenggalek

Polsek Durenan Siap Dinilai Dalam Lomba Penilaian Mako Dan Pelayanan Publik Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Team penilai lomba penilan markas komando (Mako) dan pelayanan publik Polres Trenggalek tiba di Mapolsek Durenan, Jum’at (05/01/2018).

Ketua Team penilai yaitu Waka Polres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.S., bersama dengan Kabag Sumda Kompol Siti Munawaroh, SH., dan Kasiwas Iptu Andi Salbi disambut oleh Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, SH., bersama anggota dan dilanjutkan dengan arahan oleh Waka Polres Trenggalek di halaman Mapolsek tentang maksud dan tujuan dilaksanakannya lomba tersebut.

“penilaian ini dimaksudkan agar Polri dalam pelayanannya kepada masyarakat sesuai dengan prosedur, serta masyarakat yang datang ke Mapolsek ini bisa nyaman terutama bagi anggota sikap tampang baik pakaian maupun lainnya juga harus sesuai dengan aturan” tutur Kompol Agung Setyono.

Setelah memberikan arahan tersebut selanjutnya team melakukan penilaian baik tentang sikap tampang anggota, kebersihan Mako, administrasi setiap fungsi, serta barang inventaris yang ada di Polsek mulai dari kendaraan patroli, metal detektor, senjata dan ruang tahanan. Selesai melakukan penilaian di Mapolsek Durenan Kompol Agung beserta anggota team melanjutkan penilaian di Polsek Pogalan, yang sebelumnya juga telah melakukan penilaian di Mapolsek Watulimo.

__Posted on
January 6, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.