Polsek Durenan Peduli Sesama Dengan Sisihkan Sebagian Rejeki

Polsek Durenan Peduli Sesama Dengan Sisihkan Sebagian Rejeki

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Akp Moch Solichin, SH., bersama dengan anggota setelah melaksanakan apel pagi menyisihkan sebagian rejeki untuk disumbangkan kepada korban bencana alam tanah longsor di Kabupaten Ponorogo. Senin (08/01/2018).

Kegiatan rutin apel pagi dilakukan oleh seluruh jajaran Kepolisian guna melaksanakan rencana kegiatan yang telah dibuat serta untuk mengetahui kejadian selama 1×24 jam sebelumnya selain itu guna menyampaikan penekanan-penekanan pimpinan kepada seluruh anggota. Tak terkecuali di Polsek Durenan Polres Trenggalek Senin (08/01) setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan program Senin tertib dengan pemeriksaan surat-surat kelengkapan dan sikap tampang anggota guna memberikan contoh yang baik sebagai insan bhayangkara.

Saat itu Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin menyampaikan bahwa di wilayah Kabupaten Ponorogo telah terjadi bencana alam tanah longsor dan Polres Trenggalek akan memberikan bantuan, sehubungan dengan hal tersebut Akp Moch Solichin mengajak seluruh anggota untuk menyisihkan sebagian rejekinya untuk dikumpulkan ke Polres Trenggalek dan selanjutnya disumbangkan ke korban bencana alam tanah longsor di Kabupaten Ponorogo.

“kita wajib bersyukur karena wilayah kita sampai saat ini tidak terjadi bencana, sebagai salah satu wujud syukur ini mari kita bantu kepada saudara-saudara kita yang saat ini mengalami musibah bencana alam” ujar Akp Moch Solichin.

Dengan tutup kepala baret Aiptu Rubangi berkeliling meminta bantuan uang seiklasnya dari anggota Polsek Durenan untuk selanjutnya dikumpulkan ke Polres Trenggalek dan selanjutnya diserahkan kepada korban bencana alam di Kabupaten Ponorogo.

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.