Polsek Durenan Patroli Dialogis Sambang Swalayan Faforit

Polres Trenggalek –  Kegiatan Patroli dialogis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi anggota Polsek Durenan untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat berhati-hati terhadap bahaya tindak pidana kejahatan terutama curat, curas dan curanmor dengan berbagai modus yang bisa mengancam masyarakat.

Patroli dialogis di obyek vital dan swalayan perlu menjadi prioritas, karena banyak pelaku kejahatan yang mengincar siapa saja yang lengah pada saat itu. Anggota Polsek Durenan berusaha semaksimal untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana,dengan meningkatkan kegiatan patroli dan himbauan Kamtibmas di Objek vital swalayan, di wilayah hukum Polsek Durenan.

Kanit Sabhara berikan himbauan kepada pengunjung agar lebih hati-hati saat memarkir kendaraanya untuk selalu mengunci stank dan tidak lupa untuk mencabut kunci kontak dari sepeda motor saat motor ditinggalkan.

Ipda Bambang Yuliyanto Kanit Sabhara Polsek Durenan Polres Trenggalek, bahwa kita sebagai anggota Polri tidak boleh menyepelekan terhadap situasi yang relatif kondusif, kita harus tetap waspada terhadap kemungkinan yang akan terjadi.” ujarnya.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/02/18/polsek-durenan-patroli-dialogis-sambang-swalayan-faforit/

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Durenan Patroli Dialogis Sambang Swalayan Faforit"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.