Polsek Dongko, Suasana Apel Digunakan Sebagai Sarana Melatih Personil

Polres Trenggalek_Wakil kepala kepolisian sektor Dongko Iptu Sugiyanto mengambil apel pagi untuk mengecek kekuatan anggota dan berikan motivasi sekaligus melatih fisik personil, rabu 3/1/2017.

Seperti yang terlihat setelah dilakukan apel cek kesiapan anggota dilanjutkan peregangan otot agar tidak kaku kemudian berlatih dasar jurus bela diri Polri.
Dengan dipandu P.S Kanit Provost Polsek Dongko Aiptu Sopyan yang melatih kemampuan pukulan dilanjutkan penyelesaian dengan teknik kuncian membawa tahanan. “Dengan metode peregangan yakni untuk menggugah kerja organ tubuh sehingga sewaktu latihan otot dan melaksanakan aktifitas yang berat maka jantung tidak terkejut,” ungkap Iptu Sugiyanto saat dikonfirmasi selesai latihan.

Seperti yang terlihat setelah dilakukan apel cek kesiapan anggota dilanjutkan peregangan otot agar tidak kaku kemudian berlatih dasar jurus bela diri Polri.
Dengan dipandu P.S Kanit Provost Polsek Dongko Aiptu Sopyan yang melatih kemampuan pukulan dilanjutkan penyelesaian dengan teknik kuncian membawa tahanan. “Dengan metode peregangan yakni untuk menggugah kerja organ tubuh sehingga sewaktu latihan otot dan melaksanakan aktifitas yang berat maka jantung tidak terkejut,” ungkap Iptu Sugiyanto saat dikonfirmasi selesai latihan. Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan “peregangan dan latihan dapat membuat tubuh sehat, seperti kata pepatah bahwasanya didalam tubuh yang sehat maka terdapat jiwa yang kuat,” tuturnya

Kegiatan seperti ini untuk menunjang kompetensi anggota Polsek Dongko untuk nantinya dapat digunakan dalam rangka melayani masyarakat serta memelihara situasi kamtibmas,
pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Dongko, Suasana Apel Digunakan Sebagai Sarana Melatih Personil"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.