Polsek Dongko Mengupayakan Menciptakan Kamtibmas Aman dan Nyaman

 

Polres Trenggalek_Berbagai langkah dan upaya demi terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek aman,nyaman dan terkendali, sabtu 27/1/2018.

Maka perlu meningkatkan patroli mobiling yakni tindakan nyata preventif kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini selalu di lakukan guna mengantisipasi timbulnya niat ataupun kesempatan agar terhindar dari tindakan kriminalitas.

Kegiatan kepolisian patroli sambang di obyek vital dengan sasaran pertokoan, selain patroli digelar ke pemukiman penduduk, dan ketika melihat ibu-ibu sedang kumpul disalah satu rumah maka petugas  patroli yang di awaki Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama Brigadir Didik Hari Asmoro,S.H., langsung bergegas menyempatkan menghampiri untuk menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

“Selamat pagi ibu-ibu semua mohon maaf kami dari Polsek Dongko menghimbau serta menekankan agar berhati-hati memakai perhiasan jangan berlebihan karena bisa mengundang kejahatan” ucap Aiptu Heru Cahyo Widodo.

Bersama kedatangan petugas Patroli Polsek Dongko di sambut positif  para ibu-ibu dengan mengucapkan terima kasih bapak sudah mengingatkan, sahut salah seorang ibu yang tidak mau disebutkan namanya.
Dengan santun petugas berpamitan melanjutkan patroli mobiling demi terciptanya wilayah yang aman demi meminimalisir angka kriminalitas.

Sementara di temui pada tempat terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menuturkan agar semua anggota selalu merespon tempat-tempat ataupun daerah yang di anggap rawan kriminalitas agar selalu di pantau, ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya patroli mobiling sekaligus dialogis tersebut, diharapkan dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman pada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.