Polsek Dongko Hadir Dalam Kegiatan Trail Adventure Jleber

Polres Trenggalek – Minggu (25/08/2019) bertempat di lapangan Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek dilaksanakan kegiatan Trail adventure dengan tema jelajah bersama (jleber) dan baksos di bumi turonggo yakso dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, yang diselenggarakan oleh  Komunitas trail Dongko (D-Tac) yang bekerjasama dengan Forkopimca Dongko.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto,S.Sos.,M.Si, bersama Pasintel Kodim 0806, Kapt. Inf. Agus Sujiono, Danramil 13 Dongko Kapten Infanteri Bambang Subani, Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki dan ratusan croser adventure lokal dan luar kota.

Setelah sambutan dari panitia penyelenggara dan Camat Dongko, kemudian trail adventure diberangkatkan digaris start.

Tampak ratusan Crosser lokal dan luar kota menggeber gas kuda besinya yang akan melintasi jalur yang sudah disediakan oleh penyelenggara.

Terlihat Camat Dongko didampingi hadirin undangan beserta panitia dan juga Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki berkesempatan untuk membuka digaris start pemberangkatan para croser adventure.

Dari adanya kegiatan masyarakat tersebut P.S Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto dengan anggota, bersama anggota Koramil 13 Dongko melaksanakan pengamanan hingga paripurnanya acara.

Saat ditemui disela kegiatan Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengungkapkan, pada dasarnya Polri salah satu tugasnya adalah memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu kami hadir guna memberikan pelayanan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman lancar dan juga sebagai tindakan preemtif dan preventif,” ungkap Wakapolsek Dongko.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.