Polsek Dongko, Gencarkan Patroli Jam Rawan Guna Cegah Niat Dan Kesempatan Pelaku Kejahatan

Polres Trenggalek_Upaya berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan, Polsek Dongko Polres Trenggalek, gencar lakukan patroli di malam hari dan jam rawan.

Kegiatan patroli malam yang melibatkan anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek rutin secara bergantian demi kenyamanan masyarakat di wilayah hukum.

Seperti halnya yang dilakukan petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek di kendalikan KSPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama anggotanya, mobiling dan atau berpindah pindah dari tempat satu ketempat lainnya diantaranya di SPBU,  perbankan, ATM, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas. Kamis 4/1/2018.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H mengatakan, ”Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dan kesempatan dari para pelaku kejahatan,” ucapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan guna meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan masyarakat.
“Dengan kehadiran Polisi di tempat dan jam rawan seperti itu di harapkan wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polsek Dongko, Gencarkan Patroli Jam Rawan Guna Cegah Niat Dan Kesempatan Pelaku Kejahatan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.