Polsek Dongko Gelar Pengaturan Pagi Demi Terciptanya Kamseltibcarlantas Yang Terkendali

Polsek Dongko Gelar Pengaturan Pagi Demi Terciptanya Kamseltibcarlantas Yang Terkendali

Polres Trenggalek_Melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan , Pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat. Polsek Dongko hadir untuk memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan pagi di simpul jalan yang sudah ditentukan sesuai dengan peta kerawanan.

Seperti terlihat personil Polsek Dongko Polres Trenggalek melakukan pengaturan arus kendaraan dan menyeberangkan adik-adik sekolah agar tercipta keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Senin 8/1/2018.

Saat dikonfirmasi disela kegiatan Pelaksanaan pengaturan lalu lintas pagi tersebut Aiptu Heru Cahyo Widodo mengatakan, hal ini dilaksanakan untuk awali pelayanan pagi dengan memberikan kenyamanan kepada masyarakat  dengan tujuan menimalisir kecelakaaan lalu lintas, terangnya.

“Simpang tiga SDN 1 Dongko,  Jalan depan SMPN 1 Dongko serta persimpangan jalan SMAN 1 Dongko merupakan yang cukup padat, sehingga perlu kehadiran Polisi untuk melakukan pengaturan lalu lintas”, tegas KSPKT Polsek Dongko.

“Simpang tiga SDN 1 Dongko,  Jalan depan SMPN 1 Dongko serta persimpangan jalan SMAN 1 Dongko merupakan yang cukup padat, sehingga perlu kehadiran Polisi untuk melakukan pengaturan lalu lintas”, tegas KSPKT Polsek Dongko. Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menjelaskan ” meskipun di wilayah khususnya Polsek Dongko untuk lalu lintasnya relatif lancar tapi kami tempatkan anggota di beberapa titik rawan dengan melaksanakan pengaturan pagi,” ujarnya.

Hal ini dilakukan guna menimalisir laka lantas, serta  ini membuktikan kehadiran negara ditengah masyarakat dalam hal ini Polri untuk selalu hadir di tengah – tengah masyarakat  guna wujudkan Polri yang Promoter, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

 

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.