Polri Peka Terhadap Kesulitan Yang Dihadapi Masyarakat

Polres Trenggalek – Kepedulian Personil Polri terhadap kesulitan masyarakat tidak menjadi slogan saja. Akan tetapi mental tersebut sudah tertanam dibenak setiap anggota Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek. Dengan prinsip melayani masyarakat dengan hati tulus, ikhlas ini sudah menjadi kewajiban setiap insan Bhayangkara.

Seperti biasanya jalur protokol Durenan selalu ramai kendaraan yang lalu lalang, mengingat jalur tersebut jalur lintas provinsi. Namun di Jalan tersebut, pemandangan yang tak biasa terjadi. Hal ini, menyusul adanya dua personil Polsek Durenan Polres Trenggalek yang rela bermandikan keringat untuk membantu mendorong salah satu mobil milik pengendara yang mogok tepat di tengah jalan.

Sabtu dini hari (16/2), dua Polisi ini dalam foto tampak bersemangat mendorong mobil milik masyarakat.” Mobil ini mogok di tengah jalan kita berusaha meminggirkannya dengan cara di dorong untuk keselamatan maupun demi kelancaran lalulintas” tegas Bripka Masruri.

Petugas tersebut membantu mendorong dengan alasan Jika tak segera didorong bakal menimbulkan kemacetan di ruas jalan yang didominasi truck dan bus, tidak menutup kemungkinan dapat menimbulkan laka – lantas.

“Sebisa mungkin kita selalu memberikan pelayanan yang prima. Hal itu agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman saat di luar rumah,” kata petugas.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polri Peka Terhadap Kesulitan Yang Dihadapi Masyarakat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.