Polrestabes Surabaya Gandeng UNAIR Wujudkan Polisi Zaman Now

Unair

UnairSurabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (04/01/17) : Wujudkan Polisi Zaman Now, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan Silaturahmi dengan Rektor Universitas Airlangga, Kamis (04/01/18). Turut mendampingi Kapolrestabes Surabaya Kasat Intelkam AKBP Benny Pramono dan Kapolsek Mulyorejo Kompol Bagus Dwi Rusiawan.

Kegiatan Silaturahmi ini merupakan salah satu cara Kapolrestabes Surabaya dalam mengelola keamanan di Surabaya. Selain menerima masukan dari berbagai lapisan masyarakat termasuk kajian-kajian akademis salah satunya Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya, yang tentu saja memiliki warna dan ciri khas tersendiri.

Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan bahwa Silaturahminya ke Rektorat UNAIR hari ini adalah langkah awal yang dilakukannya sebagai Kapolrestabes Surabaya yang baru. Dimana kedepannya Polrestabes Surabaya dan Universitas Airlangga akan melakukan kerjasama di bidang Akademi guna meningkatkan mutu Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat dalam hal ini Warga Kota Surabaya pada khususnya.

Unair2

Unair2“Bersama Universitas Airlangga, Anggota Polrestabes Surabaya dapat menambah wawasan dan pengetahuan di luar bidang Kepolisian. Melalui kegiatan Pelatihan dan Pembinaan diharapkan nantinya kami dapat menimba ilmu pengetahuan yang dapat diterapkan pada Era Milenia seperti sekarang ini, sehingga Polisi-polisi Suroboyo bisa menjadi Polisi yang Profesional atau yang dikenal dengan Polisi Zaman Now yang diharapkan oleh masyarakat,” ujar Kombes Pol Rudi Setiawan.

Kunjungan Kapolrestabes Surabaya kali ini diterima langsung oleh Rektor Unair Surabaya Prof. Dr. Moch Nasih, SE. MT.CMA.AK didampingi Wakil Rektor II Dr. Moh Madyan SE. M.Si. M.Fin, Wakil Rektor III Prof. Moh Amin Alamsyah Ir.M.Si. Phd, Wakil Rektor IV Djunaidi Khotib S.si M.Kes ph.D.Apt, Sek. Universitas Koko Srimulya Drs. M.Si, Dir SRPRAS Karnaji S.Sos. M.Si dan Staf Khusus Rektor Moh Pribadi Arkam.***day

link asal : Polrestabes Surabaya Gandeng UNAIR Wujudkan Polisi Zaman Now

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polrestabes Surabaya Gandeng UNAIR Wujudkan Polisi Zaman Now"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.