Polisi Yang Penuh Kerelaan Dan Ikhlas Hati Membantu Sesama

Polisi Yang Penuh Kerelaan Dan Ikhlas Hati Membantu Sesama

Polres Trenggalek – Berbuat baik dan saling membantu antar sesama adalah hakekat manusia sebagai makhluk sosial, untuk berbuat kebaikan kita tidak terbatas oleh ruang dan waktu.

Prinsip inilah yang diterapkan oleh Aipda Budi Utomo, salah satu anggota Kepolisian Sektor Bendungan Resort Trenggalek. Hal ini sudah menjadi kesehariannya sebagai pelayan masyarakat, dengan sikapnya yang suka membantu tidak hanya di wilayah tugasnya sudah menjadi kebiasaan dalam hidupnya.

Seperti halnya yang dilakukan baru-baru ini,Jumat pagi (05/01/2017) dengan rasa rela dan peduli dengan sesama makhluk ciptaan Tuhan, Aipda Budi Utomo ikut membantu memperbaiki  rumah milik warga Desa binaanya yang mengalami kerusakan dengan di bantu warga.

Rumah tersebut milik sdr. Kamto yang terletak di Dsn. Kacangan Desa Sumurup Kecamatan Bendungan. Aipda Budi utomo menyampaikan, langkah ini bertujuan mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu memperbaiki rumah warga desa, terjalinlah keakraban dan rasa warga dengan anggota polisi.

“Dengan turut peduli mengatasi permasalah warga, akan lebih mudah mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya. Tidak hanya dalam menjaga Kamtibmas juga akan menimbulkan sikap saling tolong menolong dengan sesama makhluk ciptaan Tuhan,” jelas Aipda Budi Utomo

__Posted on
January 6, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.