Polisi Desa Bekali Linmas Desa Ngulungwetan Penanganan Persoalan Sosial Masyarakat

Polres Trenggalek РMitra polisi desa satuan pengamanan perlindungan maayarakat merupakan  binaan Kepolisian harus diberdayakan terus dalam turur serta membantu masyarakat dalam wilayah keamanan tertentu, demi terciptanya situasi yang aman dilingkungan masyarakat desa. Polsek Munjungan Polres Trenggalek melalu polisi desa Aipda Eko Budi Susilo  hadir ditengah anggota Linmas Desa Ngulungwetan sampaikan pembinaan dan pembekalan latihan serta pengetahuan penanganan persoalan ringan di desa tempat tinggalnya.

Satuan Perlindungan Masyarakat atau Linmas masyarakat luas mengenalnya di Desa Ngulungwetan sangat masih exis dalam berbagai kegiatan di desa bahkan ketika menjelang Pilgub Jawa Timur tahun ini, kesiapan personil mitra polisi desa harua benar benar ready. Materi kebangsaan dan pertolongan serta penanganan permasalahan oleh Aipda Eko Budi Susilo dikupas habis dalam pertemuan di aula terbuka balai desa. Kades Septa Ari Data berharap penuh pada rekan miitra tiga pilar bersama-sama selalu memberikan pendampingan penuh pada anggota Linmas yang ada sehingga sewaktu-waktu ada problem di desa bisa diselesaikan dengan baik. “Linmas Desa Ngulungwetan sekaligus sebagai penyambung lidah pihak kepolisian, karena letak desa yang jauh dari kota kecamatan Munjungan” ujar Aipda Eko Budi Susilo.

Kapolsek AKP Totok Sudarto menegaskan, ” Rangkul terus mitra Linmas sebagai bentuk kerjasama di wilayah Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam menjaga desanya masing-masing”. Jembatan penyambung keamanan termasuk program perpolisian masyarakat diantaranya adalah Linmas. (red/is)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polisi Desa Bekali Linmas Desa Ngulungwetan Penanganan Persoalan Sosial Masyarakat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.