Polisi Desa Aipda Eko Budi Susilo Latih Dan Perkuat Linmas Desa Binaannya

Polisi Desa Aipda Eko Budi Susilo Latih Dan Perkuat Linmas Desa Binaannya

Polres Trenggalek – Satuan pengamanan binaan Kepolisian harus diberdayakan terus dalam turur serta membantu masyarakat dalam wilayah keamanan tertentu demi terciptanya situasi yang aman dilingkungan penugasannya. Polsek Munjungan Polres Trenggalek melalu Kanit Sabhara Aiptu Sudarwani, terkait tata kelola pembinaan dan pembekalan latihan sering dilaksanakan.

Senin 8/1/18, Polisi Desa Aipda Eko Budi Susilo sangat  serius dan tegas dalam melatih Satuan Perlindungan Masyarakat atau Linmas masyarakat luas mengenalnya di Desa Ngulungwetan masih exis dalam berbagai kegiatan di desa bahkan ketika ada perlombaan baris berbaris di Tingkat Kabupaten juga sering mengikutinya. Saudara Sutrisno selaku Danton, bersama rekan-rekannya merasa senang dan bangga atas pembinaan dari Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Kapolsek AKP Totok Sudarto menegaskan, ” Rangkul terus mitra Linmas sebagai bentuk kerjasama di wilayah Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam menjaga desanya masing-masing”. Jembatan penyambung keamanan termasuk program perpolisian masyarakat diantaranya adalah Linmas. (red/is)

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.