Polisi Dapat Ciri Wajah Diduga Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul

IDNews.co.id – Kepolisian sudah mendapatkan beberapa ciri wajah dari orang yang diduga menghabisi nyawa mahasiswi Universitas Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Ningrum. Ciri-ciri itu diperoleh petugas dari keterangan sejumlah saksi yang diperiksa.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu, beberapa ciri terduga pelaku pembunuh Ningrum segera disebarkan ke penduduk berbentuk sketsa.

” Tapi, sketsa ini masih terduga pelaku dari keterangan saksi yang saat itu berprasangka buruk dengan seseorang. Jadi, malam itu ada yang melihat seseorang. Tapi, ini belum pasti pelakunya dan ada pula yang pagi satu jam sebelumnya peristiwa, bila keterangan saksi ini ada juga yang melihat diduga pelaku, ” kata Edi, Rabu (10/1/2018).

Edi Suranta mengatakan, sketsa itu dalam sistem akhir pembuatan. Nantinya, disaat sudah disebar, kepolisian mengimbau penduduk untuk memberikan informasi tentang keberadaan orang yang memiliki ciri wajah menyerupai sketsa.

” Jadi kelak yang paling menghadap pada pelaku yang akan kami berikan ke penduduk. Kami masih kerucutkan sekali lagi. Bila sketsa dari yang WN Nigeria sudah kami buatkan. Nah, yang akan kami buatkan sekali lagi, yang tetangganya korban, yang sebelumnya ditahan karena masalah narkoba ketika dia akan kerja melihat seseorang, ” ucapnya.

Ningrum alias Arum ditemukan tewas di kamar indekosnya, di Jalan H Asmat, Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat, 9 Januari 2017. Arum tewas dengan dua luka tikam di leher. Barang punya nilai punyanya, seperti komputer jinjing dan telepon genggam raib.(ndi)

Posting Polisi Dapat Ciri Wajah Diduga Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 10, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.