Polisi Bentuk Tim Ungkap Pembunuhan Mahasiswi Esa Unggul

IDNews.co.id – Kepolisian akhirnya membuat tim spesial untuk menguak misteri pembunuhan mahasiswi Universitas Esa Unggul, Tri Ani Yani Puspo Ningrum.

Menurut Kepala Polres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, tim spesial itu akan bekerja mencari bukti-bukti baru dan mengevaluasi bukti yang sudah ditemukan, yang bisa menghadap ke pelaku.

” Kami sudah buat satuan pekerjaan spesial yang konsen kepada pengungkapan masalah ini. Kami pelajari sekali lagi alat bukti yang ada. Kami akan anev (analisa dan pelajari) setiap lidik, untuk dapatkan bukti baru, untuk dapatkan tersangkanya, ” kata Hengki Haryadi di Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Hengki menjelaskan, bukti-bukti yang sampai kini sudah ditemukan, belum cukup kuat untuk mengarahkan petugas pada pelaku pembunuhan sadis itu.

” Intinya kami menyelidiki satu masalah itu tidak bisa semisal si A pelakunya, lalu kami konsentrasi ke A selalu, hingga alat bukti diarahkan agar mengarahkan ke A itu tidak bisa, ” katanya.

“Makanya kami urut sekali lagi alat bukti yang ada, biarkanlah mengalir kelak arahnya ke mana. Jadi satgas kami akan pelajari dengan berkala, tim juga sudah kami untuk, langkahnya induktif-deduktif, ” ucapnya.

Tri Ani Yani Puspo Ningrum alias Arum ditemukan tewas di kamar indekosnya, di Jalan H Asmat, Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat, 9 Januari 2017. Arum tewas dengan dua luka tikam di leher. Barang bernilai kepunyaannya, seperti komputer jinjing dan telepon genggam raib.(ndi)

Posting Polisi Bentuk Tim Ungkap Pembunuhan Mahasiswi Esa Unggul ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Polisi Bentuk Tim Ungkap Pembunuhan Mahasiswi Esa Unggul"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.