Polemik Hilangnya Sinyal XL di Jalur MRT

(HalloJatim.com), Jakarta – Sejumlah pengguna jaringan XL Axiata mengeluhkan hilangnya sinyal di sepanjang jalur bawah tanah MRT Jakarta. Keluhan ini mereka utarakan lewat media sosial Twitter.

Menanggapi hal tersebut, pihak XL Axiata pun angkat bicara. Melalui Group Head Corporate Communications XL Axiata, Tri Wahyuningsih, dijelaskan bahwa sinyal hilang karena satu alasan.

“Saat ini, di jalur bawah tanah MRT Jakarta layanan XL Axiata belum dapat digunakan lantaran kerja sama XL Axiata dengan pengelola MRT Jakarta sudah berakhir,” katanya dalam keterangan yang dikutip Senin (15/3/2021).

Wanita yang kerap disapa Ayu itu mengatakan hingga saat ini belum menemukan kesepakatan terkait perpanjangan kerja sama. Ia menyebut pihaknya masih mendiskusikan.

“Mengingat beban biaya sewa yang diberikan kepada kami saat ini sangat tinggi dan belum ada perubahan/penyesuaian yang signifikan hingga saat ini,” lanjut Ayu.

Ayu mengaku saat ini XL Axiata masih berharap kebijakan dari pihak operator MRT dapat memberikan fleksibilitas biaya yang dibebankan.

Ia juga mengatakan bahwa XL Axiata terus berupaya mencari cara agar pelanggannya tetap dapat nyaman berkomunikasi di jalur bawah tanah MRT Jakarta.

“Kami masih akan terus mencoba untuk mencari solusi terbaik bagi kenyamanan pelanggan,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di technologue.id

__Posted on
March 15, 2021
__Categories
Peristiwa, Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.